Kamis, April 10, 2008

Wakakakakakakakakakakakakakaka

Edan, dino iki aku rodo edan!!! Dolan neng blog-ke Mbak Viving, bener-bener membuatku gilak!! Lucu tenan ternyata arek siji iki. Kanca-kancane soyo meneh. Koplak kabeh. Koyone isine wong edan kabeh alias ra waras. Padahal orang-orang top semua lho yang ada disitu. Mungkin blognya Mbak Viving ini memang blog khusus buat refreshing.

Aku baru sempet baca blognya Mbak Viving ini habis shubuh tadi. Belum tau profesi sebenarnya Mbak Viving ini bekerja sebagai apa. Ngakunya sie tukang Panci. Nyambut gawene neng Pabrik Panci. Maksute opo aku yo rung ngerti. Nanti ah, kalo ada waktu, blognya Mbak Viving ini mau aku selikidik lebih mendalam.

Tukang Panci?? Tukang tambal Panci pho Mbak?? Penasaran aku....Oiya, konco-koncone Mbak Viving ini juga aneh-aneh nama dan profesinya. Tapi aku yakin, mereka adalah orang top semua yang tidak jauh-jauh dari yang namanya industri periklanan. For example : Pak Bangsri, disitu ngakunya sebagai Tukang Wedang, ada juga yang namanya Sluman Slumun Slamet, Pacul Cicipilah, aneh-aneh banget pokoknya nama temen-temen Mbak Viving ini.

Wis, pokok'e nyenengke lah, dolan neng blognya Mbak Viving ini. Kapan-kapan aku sambung lagi, udah hampir jam setengah tujuh nie... Waktunya cari sarapan :D
Wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaka

4 komentar:

Pinkina mengatakan...

Waahhh suatu kehormatan bagiku, sampek dibikinin posting sendiri mengenai kunjungannya ke blogku. Makasih buanyak yha dah mampir ke blogku :D
Mau tau ttg pabrik panci ?? ym aku aja :D gak enak diomongin di sini, banyak yg baca :D thanks yhaaa

bundo_lidia mengatakan...

bagi alamat URL blog Mbak viving dong??

Lama banget aku ngga melongok blognya para blogger Indonesia

kayaknya Blognya Mbak Viving perlu di tengok neh

thanks before

Dermawan Muhammad mengatakan...

Mbak Lidia, kan link-nya Mbak Viving ada di sebelah kanan tulisan saya ini. Nama link-nya "Mbak Viving". (Mereka Manusia Creative Yang Succes).

Anonim mengatakan...

Dah kulink lho
id ym ku mr_ilham@yahoo.com