Jumat, April 11, 2008

Thanks To...

Matur Sembah Nuwun.....
Puji syukur Penulis panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan skripsi ini untuk memenuhi syarat gelar sarjana ilmu sosial pada jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta.

Penulis menyadari sepenuhnya bahwa penulisan skripsi ini tidak dapat diselesaikan tanpa adanya bantuan dari berbagai pihak. Oleh karena itu pada kesempatan ini penulis menghaturkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada :

Bapak Drs. Susanta, M.Si. selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta.

Bapak Basuki, M.Si. selaku ketua jurusan ilmu komunikasi UPN “Veteran” Yogyakarta.

Ibu Retno Hendariningrum, M.Si. selaku dosen pembimbing I yang telah dengan sabarnya memberikan petunjuk dan bimbingan dalam pelaksanaan dan penulisan skripsi.

Bapak Sigit Tri Pambudi, M.Si. selaku dosen pembimbing II yang telah membantu Penulis untuk dapat menyelesaikan skripsi.

Ibu Dra. Siti Fatonah, M.Si. selaku penelaah, terima kasih atas masukan dan sarannya.

Bapak M. Irfan Sutikno, Managing Director PT. Freshblood Communication Indonesia yang telah memberikan banyak sekali informasi kepada Penulis sehingga penulisan skripsi ini bisa selesai. Terima kasih banyak Pak Irfan, atas waktu, tenaga, perhatian, pikiran serta ilmunya. Alhamdulillah akhirnya penulisan skripsi ini bisa selesai juga.

Bapak Bekti Pribadi, Mbak Briliantina, Mas Kurniawan dan semua tim biro iklan Freshblood Indonesia yang telah memberikan informasi dan bantuannya kepada Penulis. Thanks You So Much, keep fighting to be the best!!

Keluarga di Klaten, Ibu’, Bapak, Mbak-Mbakku, Adikku, atas doa, kasih sayang dan dukungannya serta bantuan yang tak ternilai harganya. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang jauh lebih baik.

Mas Didik, Mbak Inung, Mas Mul, Mbak Indras, terima kasih sekali dengan nasehat-nasehatnya. Insya Allah akan selalu teringat nasehat-nasehat itu....

Adikku Listiyana “Gendutz” Aryanti, terima kasih, aku jadi betah di rumah dan menulis skripsi dengan santai berkat canda tawamu selama ini. Jadi orang jangan galak-galak, kalau bisa kuliah tidak usah lama-lama. Yang rajin dan giat kuliahnya...jadilah yang terbaik, tidak usah pacaran dulu.

Temen-temen Komunikasi ‘03 : Ganjar-masin (Saya tunggu Njar), Dj_Umbo (Kalau jadi wartawan yang jujur ya Djum...), Dj_Rino, Adji’nomoto, Surya “Syah” Putra, Anip “Sirsaeba”, Heri, Hayu, (Cepet nyusul), Dimas Salud (Salut sama kamu Dim), Arief “Kabel Kitani” (Terima kasih Rief contoh proposalnya), Ichsan d’Masiv (Kembalilah....), Batik “Danar” Hadi (Yang tabah ya Nar, semangat!!!) dan yang lainnya yang tidak mungkin aku sebut satu per satu disini. Semoga kejayaan selalu datang pada setiap orang yang mau bekerja keras menjemput jatah rezekinya dengan cara yang diridhoi-Nya, jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Maha Penggeggam alam semesta.

Temen-temenku yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) : Mas Aries (Sudah punya baby Mas??), Sutho Wijoyo, Bambams, Ridwan, Dedy, Koh Aconk, Timbul-Tenggelam, Kelik “Pelipur Lara”, Priyo, Kakak beradik Wiyono-Bang Ipul dan semua yang pernah aku kenal, UMY ternyata beda dengan UPN!!

“Bulan dan Bintang” (Thanks, kalian selalu menyinariku dikala aku terjebak dalam kegelapan), Mpu Tantular (Jangan pernah belajar jika kamu tak ingin pintar), Hollyfield “Si Raja Pulsa” (Terima kasih sekali atas pulsanya selama ini).

Ayu’ Linda (Insya Allah kapan-kapan kalau ada kesempatan Aku pasti main ke Medan Yu’)

Pinky Wingky (Kapan kita touring berdua naek motor “SUPRA FIT” ke Bali Island lagi Pink?? Kita kemarin belum sampai Lombok lho...??)

Teman-teman dan seluruh staff CV. Jaring Komunika Persada, Mas Udin, Mas Danny, Mas Agus, Mas Nanank, Mas Fajar, Mas Iko, Mas Dal, Mas Adi, Mas Ferry, Rio, Yudhi, Bagus, Heru, Iwan, Hendri, Adi Godulsz, Uchild Leon Heart, Mio, Mbak Idah, Pak Eko, Pak Prapto, Mas Sehono, Mas Tikya, Pak Ipung, Pak Danang and para gamers mania, thanks for all.

Mbah Bedjo, Kang Midin, Lyly (Angkat-angkat teruzzz...) dan semua orang yang telah berbuat baik dan jahat sama aku. Thank you so much.....

Managing Director-nya PT. Petakumpet Yogyakarta, Mas M. Arief Budiman, S.Sn. -idola saya- (Saya doakan Mas, semoga PT. Petakumpet bisa menjadi “The Most Admired Company 2020” dan menjadi covernya majalah FORTUNE. Terima kasih Mas, Semangat Anda semangat saya juga. Insya Allah.

Habiburrahman El Shirazy, Anif Sirsaeba El Shirazy, Paulo Coelho, Mas Setiawan Hanung Bramantyo, Mas Ary Ginanjar Agustian ( Luar biasa, karya-karya Anda Insya Allah mampu merubah dunia menjadi tempat hidup yang lebih baik) You All My Inspirations!!

Motor, Komputer, Printer, Flashdisk, Digital Camera, Hp Tuaku.....(Entah apa jadinya tanpa kalian semua, terima kasih banyak).

Seseorang yang kelak hadir di masa depanku, yang menemaniku dikala susah maupun senang yang tak pernah lelah untuk memberikan suntikan semangat untukku.

Penulis mengharapkan saran dan kritik yang membangun dan semoga skripsi ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi para pembaca.

Klaten, 6 Maret 2008
Penulis
M. Dermawan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Met ya Wan... :)

linda mengatakan...

wedew..ga nyangka diucapin makasi..hiks..hiks ampe terharu nie..moga jadi wisudawan yang soleh yah dek...^_^