Minggu, Desember 13, 2009

Pemberian Yang Menyesatkan (Keberhasilan Yang Semu)


“Kekayaan yang dicari bukan dari sisi-Nya, hanya akan berbuah kesia-siaan dan bahkan kenestapaan”

“Mereka tidak mampu menolak gaya hidup borju, dan berfoya-foya menghambur-hamburkan uang. Mereka tidak akan berani mengatakan tidak, untuk sesuatu yang tidak sesuai dengan kata hatinya. Orang-orang seperti ini akan mengorbankan sisi mulia kemanusiaanya yang telah dianugerahkan Tuhan. Mereka akan berubah menjadi Babi, yang suka main seruduk, mereka hanya akan menjadi Anjing yang setia, manut kepada Tuannya tanpa peduli Tuannya itu baik atau jahat”.

Alhamdulillah, Insyaa allah apa yang saya putuskan 1 tahun yang laluuntuk keluar (GO OUT) dari tempat saya bekerja sebelumnya merupakan petunjuk dari Allah SWT agar tidak terjerumus seperti kata Ust. Yusuf Mansur yang saya dapatkan di dalam bukunya : Mencari Tuhan Yang Hilang, Seri Refleksi 35 Kisah Perjalanan Spiritual Menepis azab dan Menuai Rahmat halaman229-233.

“Sadarilah, tidak ada yang abadi di dunia ini, buat apa banyak harta tapi jiwa tidak tenang dan hanya menumpuk dosa? Untuk apa mencari kekayaan dengan mengorbankan harga diri dan keimanan?”.

Jl. Cisitu Lama, No. 23A-160C
Rt 08/Rw 12 Kelurahan Dago
Kec. Coblong Kota Madya Bandung 40135.

Tidak ada komentar: