Rabu, Desember 12, 2007

Aku Herman, Eh Aku Heran

Heran, Antara Realita dan Kenyataan.....

Aku benar-benar heran dengan mentalitas anak muda jaman sekarang. Entah ini karena aku sendiri pernah mengalaminya, atau ini memang gejala “virus” nasional bahkan internasional yang telah menjangkiti seluruh penduduk dunia ini.....

Anda semua pasti pernah mendengar atau mungkin malah pernah mengalami yang namanya berpacaran? Atau istilahnya orang memadu kasih atau apalah.... Pada awalnya dua insan tersebut laksana BULAN dan BINTANG yang selalu muncul beriringan dimana pun mereka berada. Dunia serasa jadi milik mereka berdua (Hallah..). Tapi seiring berjalannya waktu (yakin, mbok aku wani TEKAK'AN) mereka berdua bak “dua magnet satu kutub” yang sangat sulit sekali untuk disatukan. Kecuali bagi mereka yang memelihara ikatan tersebut atas dasar QS. AZ-ZUKHRUF Ayat 67 : “TEMAN TEMAN AKRAB PADA HARI ITU SEBAGIANNYA MENJADI MUSUH BAGI SEBAGIAN YANG LAIN KECUALI ORANG-ORANG YANG BERTAKWA”.

Berarti bisa disimpulkan klo mereka yang tadinya hidup rukun gemah-ripah-loh jinawi tiba-tiba terus berantem hebat (Mungkin sampai cakar-mencakar, banting-membanting menjadi satu dan lan sak panunggalane) “BERARTI MEREKA BUKAN ORANG YANG BERTAKWA”. (Eit's, jangan protes sama aku ya, protes tu sama Ayat di atas klo Lo-Lo pade, pada mo protes)

Insya Allah, jika semua itu terjadi pada diriku, kemudian suatu hari aku dikhianati oleh sesama Saudaraku sendiri, sebisa mungkin akan aku buang jauh-jauh semua bentuk ketidak IKHLASANKU agar aku tetap bisa menjadi umatnya Muhammad SAW.

Who Is Say, In The World No Body Perfect??

Muhammad SAW is the fact!! Sekejam apapun bentuk pengkhianatan yang pernah diterima Beliau, Beliau tetap mendo'akannya dalam kebaikan dan mau menjadikan teman sejatinya disaat sedih maupun gembira.

Mentalitas seperti itu yang sekarang mulai hilang pada peradaban manusia jaman sekarang. Putus yo putus, tapi mbok yo dho rasah Nyek-nyekan, saling menyakiti, saling mengolok-olok, saling silang dan saling memusuhi... Kecuali klo kalian semua memang tidak mempercayai sebuah Ayat yang turunnya dari langit ketujuh tersebut.

(Sebuah peringatan buat yang sekarang lagi pacaran, hati-hati awas sakit hati!!!)

Klo tulisan isengku ini memang benar terbukti, tolong kasih komentar y...:-)

(Buat yang masih single, pertahankan Bro.., kesingleanmu, kecuali klo Lo-Lo pade emg bener-bener udah siap nikah, monggo segera saja cari jodoh, cari jodoh ya, jgn cari pacar,,,)

Tidak ada komentar: